sss
menjelmania. Diberdayakan oleh Blogger.



MENJELMA.BLOGSPOT.COM dalam perbaikan,diganti dengan nama MENJELMANIA.BLOGSPOT.COM
karena mau diganti dengan nama domain

NGERI gan, Sosok Hantu Anak-anak Terbang di Atas Mobil


kali ini admin menjelma akan membahas tentang  semoga bermanfaat dan terhibur buat teman2 agama islam,bencana alam,lucu,aneh dunia,foto artis,foto foto,foto cewek,download film,gambar hewan,berita kriminal,tentang kesehatan,video,video hantu,gambar unik

Dalam usaha menangkap perusak yang sering mencorat-coret kendaraan milik mereka, pasangan suami istri bernama Lisa Rigley (44) dan Phil (51) memasang kamera CCTV. Demikian diberitakan Daily Mail, Jumat (10/8/2012).

Sayangnya, mereka berhasil menangkap bayangan mengerikan yang mereka duga adalah hantu anak-anak yang meloncat di atas kendaraan mereka,Volvo Estate. Sosok itu berbentuk orb bercahaya dan melompat di atas kendaraan dan kemudian menghilang di dekat rumah mereka yang berada di kawasan Clifton, Nottingham, Inggris.

"Bayangan anak-anak itu meloncati pagar saya dan kemudian mendarat di atas kendaraan, lalu lari ke jalan," kata Lisa, yang bekerja sebagai resepsionis dokter. "Bulu kuduk saya benar-benar merinding. Saya memiliki rekaman gambarnya dan usia dari anak itu sekitar empat atau lima tahun," jelasnya.

"Itu pasti hantu. Kami memasang kamera beberapa tahun lalu saat kendaraan kami dirusak namun tak pernah melihat hal ini. Tetangga kami datang untuk melihat rekaman itu setelah ia sering kehilangan beberapa hiasan di taman depannya," jelas Lisa, lagi.

sumber
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori misteri dengan judul NGERI gan, Sosok Hantu Anak-anak Terbang di Atas Mobil. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://menjelmania.blogspot.com/2012/09/mengerikan-sosok-hantu-anak-anak.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: menjelma - Jumat, 28 September 2012

1 Komentar untuk "NGERI gan, Sosok Hantu Anak-anak Terbang di Atas Mobil"

  1. yakin itu video atau gambarnya benar, masa ada hantu anak-anak di atas mobil, mungkin hantu itu memang sedang lagi main

    BalasHapus

Blog ini DO FOLLOW,Jika SPAM komentarnya dihapus

Kalau ada salah dalam pemberian sumber mohon di konfirmasikan di idhoezidus@yahoo.co.id