sss
menjelmania. Diberdayakan oleh Blogger.



MENJELMA.BLOGSPOT.COM dalam perbaikan,diganti dengan nama MENJELMANIA.BLOGSPOT.COM
karena mau diganti dengan nama domain

Tanda-Tanda Pria Doyan Selingkuh


 

Apabila Anda baru saja mengenal pria yang menarik dan membuat Anda jatuh cinta, lebih baik jangan keburu menyerahkan hati Anda padanya. Anda harus mengenali kepribadiannya terlebih dahulu. Dan, yang terpenting Anda harus tahu apakah ia termasuk pria yang doyan selingkuh atau tidak.
Sebenarnya, pria yang doyan selingkuh itu memiliki pattern sikap yang sama. Umumnya, mereka akan...

Doyan flirting di akun socmednya
Waspada saja ya ladies, apabila si dia ini doyan flirting di akun socmednya.
Coba pikir, apakah alasan 'ramah' bisa diterima bila pada setiap wanita di akunnya ia bermanis dan bermanja? Apalagi jika ia memperlakukan Anda sama, dan tak membuat Anda terlihat special. Ahhh... sebaiknya Anda berhati-hati bila bertemu dengan pria semacam ini.

Seringkali menghilang
Umumnya, pria yang sedang PDKT akan berusaha mengisi waktunya intens dekat dengan Anda. Namun, bila beberapa kali ia justru intens menghilang. Hmm... ada hal yang perlu Anda curigai.
Terutama bila ia mulai menyebutkan alasan berbelit-belit dan kemudian berusaha mengalihkan perhatian Anda. Sudah pasti ia punya sesuatu hal yang disembunyikan.

Ia lebih suka open relationship
Sekalipun jaman sudah modern dan kita tak harus mengikuti cara pacaran kuno, tetapi status open relationship ini tak banyak menguntungkan wanita.
Saat seorang wanita sudah jatuh hati, tak mudah baginya berpaling ke lain hati. Berbeda dengan pria, yang jika diberi kesempatan untuk memilih, ia akan cenderung menghabiskan waktunya dengan memilih. Lantas kapan dapatnya? Tak ada yang bisa memastikan, ia hanya akan menunggu sampai kata hatinya bilang yakin. Dan ya! sekali lagi kami ulangi, tak ada yang bisa memastikan kapan waktu itu datang.

Ia meletakkan ponselnya jauh dari jangkauan Anda
Saat sedang dating dan duduk di sebuah cafe, ia meletakkan ponselnya jauh dari jangkauan Anda. Yang artinya, ia tak ingin Anda melihat ponselnya, dan ada sesuatu yang disembunyikan dari Anda.

Ia tak pernah mengenalkan Anda pada teman-temannya
Sekalipun berkali-kali ia bilang ia sayang dan jatuh hati pada Anda, ia tetap menyimpan identitas Anda dari teman-temannya. Hei, sosok spesial macam apa yang justru disembunyikan dan tidak diperkenalkan pada sahabat dan orang terdekat?
Apakah Anda yakin Anda spesial atau Anda hanya salah satu orang yang kesekian kali disebut spesial olehnya?

sumber
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori love dengan judul Tanda-Tanda Pria Doyan Selingkuh. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://menjelmania.blogspot.com/2012/09/tanda-tanda-pria-doyan-selingkuh.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: menjelma - Rabu, 26 September 2012

Belum ada komentar untuk "Tanda-Tanda Pria Doyan Selingkuh"

Posting Komentar

Blog ini DO FOLLOW,Jika SPAM komentarnya dihapus

Kalau ada salah dalam pemberian sumber mohon di konfirmasikan di idhoezidus@yahoo.co.id