sss
menjelmania. Diberdayakan oleh Blogger.



MENJELMA.BLOGSPOT.COM dalam perbaikan,diganti dengan nama MENJELMANIA.BLOGSPOT.COM
karena mau diganti dengan nama domain

Disangka cewek, Penyelam Selamatkan Boneka S*ks di Laut Hitam

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjUmvYp8L1J7iwYlErjt-ZVnNFrZ_XDLD3HMCJhErIb40W6rbb2ciLVraUdlQ3WtA1NC4_SG-mHJCQsUkMYPiK5XOvswvSNkdbgTMBFBJVC0FvMHwWuHf8RRSEhgGu3TGPdNt1G4NSKb8ka/s1600/koyuki_real-doll.jpg

 gambar ilustrasi



Dikira Perempuan, Penyelam Selamatkan Boneka S*ks di Laut Hitam - makin aneh aja ne dunia Boneka seks itu akhirnya dibuang ke tempat sampah.pengen ketawa juga dengar cerita ini.Penyelam menyelamatkan boneka seks perempuan yang terapung di Laut Hitam, Turki. Semula mereka mengira boneka tersebut adalah seorang perempuan yang tenggelam.

Menurut surat kabar Miliyet, polisi mendapat laporan dari warga bahwa mereka melihat seorang perempuan terapung di tengah lautan.ga taunya boneka

Polisi lalu mengerahkan sebuah tim penyelam untuk menyelamatkan perempuan terapung itu. Sesampainya di tengah lautan, mereka baru menyadari bahwa sosok mengapung tersebut adalah boneka seks. Akhirnya, boneka seks itu dibuang ke tempat sampah setelah dikempeskan terlebih dahulu.

Tidak jelas bagaimana boneka seks perempuan itu bisa mengapung di tengah Laut Hitam.

Laut Hitam sendiri adalah salah satu destinasi wisata utama di Turki.

 sumber
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori unik dengan judul Disangka cewek, Penyelam Selamatkan Boneka S*ks di Laut Hitam. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://menjelmania.blogspot.com/2012/09/dikira-perempuan-penyelam-selamatkan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: menjelma - Senin, 24 September 2012

Belum ada komentar untuk "Disangka cewek, Penyelam Selamatkan Boneka S*ks di Laut Hitam"

Posting Komentar

Blog ini DO FOLLOW,Jika SPAM komentarnya dihapus

Kalau ada salah dalam pemberian sumber mohon di konfirmasikan di idhoezidus@yahoo.co.id