sss
menjelmania. Diberdayakan oleh Blogger.



MENJELMA.BLOGSPOT.COM dalam perbaikan,diganti dengan nama MENJELMANIA.BLOGSPOT.COM
karena mau diganti dengan nama domain

4 Tempat Wisata Terjorok di Dunia

hari ini admin menjelma.blogspot.com akan bertemakan tentang 4 Tempat Wisata Terjorok di Dunia mudah-mudahan artikel ini bermanfaat dan terhibur buat teman2 GAS,Electricity,lucu dan Insurance,aneh dunia,foto artis,Treatment,foto foto,foto cewek,Loans,gambar hewan,berita kriminal,tentang kesehatan,video,video hantu,gambar unik

Sebuah situs perjalanan dunia menyebutkan ada beberapa kota di dunia yang memiliki reputasi terburuk namun tetap menjadi salah satu tujuan wisata. Apa saja ?
Seperti dikutip dari Courier Mail, Venice, Italia berikut beberapa kota yang paling jorok di dunia :
Venice, Italia
[imagetag]
Kota ini memang punya reputasi sebagai kota yang indah dan romantis. Tapi sebaiknya jangan mengunjungi Venice di bulan-bulan musim panas. Pada periode itu, sistem sanitari atau pompa pembersih sampah sedang melakukan tugas rutinnya. Yaitu membuang semua kotoran langsung ke kanal. Di cuaca panas, aroma 'aneh' yang menyengat akan lebih tajam tercium.
St Helen Auckland, Durham
[imagetag]
St Helen Auckland, mungkin bukan destinasi liburan yang tepat jika yang Anda butuhkan adalah udara yang segar. Hampir sebagian besar pertanian lokal memproduksi bawang, sehingga desa kecil ini pun berbau seperti bawang yang sudah tengik.
Beberapa turis yang pernah berkunjung ke sini mewanti-wanti, ada kalanya mereka tidak bisa meninggalkan rumah, bahkan tidak berani membuka jendela karena bau yang sangat menyengat dan menusuk hidung.
Cote-D'or, Prancis
[imagetag]
Daerah di bagian selatan Prancis ini sering berbau kurang sedap karena merupakan pusat produksi keju paling bau di dunia. Nama keju tersebut adalah The Epoisses de Bourgogne. Baunya sangat tidak enak, sehingga makanan yang satu ini dilarang untuk dibawa dalam transportasi umum.
Cancun, Meksiko
[imagetag]
Cancun terkenal di kalangan para turis asing karena keindahan pantai dan atmosfer pestanya yang kuat. Tapi tak hanya itu, Cancun juga populer karena baunya yang tidak sedap.
Konon, bau menyengat yang sering tercium di kota pantai yang terletak di bagian selatan Meksiko ini berasal dari got bawah tanah yang berada di area hotel-hotelsumber
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori unik dengan judul 4 Tempat Wisata Terjorok di Dunia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://menjelmania.blogspot.com/2012/10/4-tempat-wisata-terjorok-di-dunia.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: menjelma - Selasa, 09 Oktober 2012

Belum ada komentar untuk "4 Tempat Wisata Terjorok di Dunia"

Posting Komentar

Blog ini DO FOLLOW,Jika SPAM komentarnya dihapus

Kalau ada salah dalam pemberian sumber mohon di konfirmasikan di idhoezidus@yahoo.co.id