sss
menjelmania. Diberdayakan oleh Blogger.



MENJELMA.BLOGSPOT.COM dalam perbaikan,diganti dengan nama MENJELMANIA.BLOGSPOT.COM
karena mau diganti dengan nama domain

Olahraga Cara Membentuk Paha Seksi & Kencang

hari ini admin menjelma.blogspot.com akan bertemakan tentang GANTI mudah-mudahan artikel ini bermanfaat dan terhibur buat teman2 GAS,Electricity,lucu dan Insurance,aneh dunia,foto artis,Treatment,foto foto,foto cewek,Loans,gambar hewan,berita kriminal,tentang kesehatan,video,video hantu,gambar unik

[imagetag]
Olahraga Cara Membentuk Paha Seksi & Kencang Olahraga Cara Membentuk Paha Seksi & Kencang Selain diet, usaha apa yang sudah Anda lakukan untuk membentuk tubuh seksi? Olahraga dalam waktu lama pun bukan jaminan untuk menurunkan berat badan.
Bisa jadi, olahraga yang Anda pilih tidak cukup banyak membakar kalori. Idealnya, latihan fisik yang maksimal adalah perpaduan kardio dan toning. Keduanya akan melangsingkan sekaligus membentuk otot dengan baik. Berikut empat pilihan olahraga yang tepat.
1. Aerobic 800 kal/jam
Ini adalah latihan yang paling tepat untuk program penurunan berat badan. Target pembentuknya ada pada otot kaki, pinggul, dan paha. Sesuai dengan target yang diimpikan banyak wanita. Anda dapat melakukannya satu jam sehari dalam dua sesi. Hasil yang signifikan dapat terlihat dalam waktu dua pekan saja.
2. Bersepeda 500-1.000 kal/jam
Tergantung pada seberapa cepat Anda mengayuh sepeda. Ini merupakan latihan pembakar kalori yang cukup berhasil. Menyenangkan, praktis, dan memberikan hasil yang nyata. Jika tidak memiliki waktu banyak untuk bersepeda di pagi hari, Anda juga bisa melakukannya dengan menggunakan alat di rumah, setelah pulang kerja.
3. Berenang 800 kal/jam
Rasanya tidak pernah ada yang malas untuk melakukan olahraga segar ini. Kolam renang dan tubuh langsing seperti menjadi keterkaitan yang erat. Luangkan waktu selama satu jam untuk membakar kalori dengan cepat, sekaligus melatih otot seluruh tubuh. Anda dapat melanjutkannya dengan sauna, untuk memaksimalkan pembakaran sekaligus merilekskan tubuh setelah berolahraga.
4. Lari 800 kal/jam
Lari merupakan latihan kardio yang paling efektif untuk menurunkan berat badan. Juga membentuk paha dan kaki yang seksi. Anda tidak perlu berlatih terlalu keras, lari-lari kecil pun sudah membantu membakar kalori yang cukup banyak.
Silakan mencoba dan merasakan hasil kilatnya!sumber
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori kesehatan dengan judul Olahraga Cara Membentuk Paha Seksi & Kencang. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://menjelmania.blogspot.com/2012/10/olahraga-cara-membentuk-paha-seksi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: menjelma - Selasa, 09 Oktober 2012

Belum ada komentar untuk "Olahraga Cara Membentuk Paha Seksi & Kencang"

Posting Komentar

Blog ini DO FOLLOW,Jika SPAM komentarnya dihapus

Kalau ada salah dalam pemberian sumber mohon di konfirmasikan di idhoezidus@yahoo.co.id