sss
menjelmania. Diberdayakan oleh Blogger.



MENJELMA.BLOGSPOT.COM dalam perbaikan,diganti dengan nama MENJELMANIA.BLOGSPOT.COM
karena mau diganti dengan nama domain

6 Tanda Pria Berbohong

hari ini admin menjelma.blogspot.com akan bertemakan tentang 6 Tanda Pria Berbohong mudah-mudahan artikel ini bermanfaat dan terhibur buat teman2 GAS,Electricity,lucu dan Insurance,aneh dunia,foto artis,Treatment,foto foto,foto cewek,Loans,gambar hewan,berita kriminal,tentang kesehatan,video,video hantu,gambar unik

[imagetag]
Apakah Anda merasa pasangan Anda menyembunyikan sesuatu dari Anda? Apakah Anda khawatir ia mungkin berselingkuh? Mungkinkah dia memberitahu Anda bahwa ia adalah seseorang yang bukan seperti yang Anda kenal? Berikut ini enam tanda saat dia berbohong.
1. Petunjuk nonverbal
Tubuh tidak akan berbohong. Sebanyak 93 persen komunikasi berlangsung nonverbal, dan ada beberapa tanda klasik yang bisa diketahui saat seseorang berbohong. Hal yang paling umum: Ia tidak ingin menatap mata Anda. Contoh klasik lainnya, yang dulu presiden Clinton juga lakukan, adalah saat ia menyentuh hidungnya. Sinyal tubuh lainnya termasuk meningkatnya frekuensi gerakan tubuh atau diam yang tidak biasa (ia mencoba untuk mengendalikan gerakan tubuh gugupnya itu). Anda juga bisa memperhatikan apakah urat di tenggorokannya semakin menonjol, atau ia berkeringat lebih banyak.
2. Ceritanya berubah-ubah
Perhatikan beberapa petunjuk awal saat Anda akan memulai sebuah hubungan baru. Saat ia menceritakan soal latar belakang atau masa kecilnya, apakah ceritanya sama? Seorang yang pandai menipu akan mengingat cerita mereka, namun jika Anda ingin memintanya untuk bercerita lebih detail, mereka akan menyisipkan cerita lain. Saya tidak menyarankan Anda untuk curiga kepada setiap pria yang baru Anda kenal, namun jika sistem peringatan dalam diri Anda sudah membunyikan alarmnya, berikan kesempatan untuk dia menceritakan kisahnya di depan teman yang berbeda-beda. Ketika ia mulai menceritakan kisah bohongnya, Anda dapat memperhatikan urutan cerita yang dia bicarakan.
3. Ia menjadi kasar dan mulai memancing pertengkaran dengan Anda secara tidak diduga
Seseorang dapat menjadi kasar demi menyembunyikan kebohongannya. Anda melihat perilaku yang tidak normal; jika ia selalu memancing pertengkaran, ini sebenarnya bukan tanda pasti ia berbohong. Tapi jika ia biasanya berperilaku lembut dan tiba-tiba ia kasar, maka barangkali ia mencoba untuk menyembunyikan kesalahannya.
4. Ia "menjadi baik"
Dr. Greer menambahkan, "Sebaliknya, mereka bisa menjadi sangat baik... menjadi bijaksana atau memberikan Anda kado, melakukan apa yang Anda mau [tanpa diminta]." Bukan berari kita harus selalu curiga dengan hadiah, namun sekali lagi, kami membicarakan soal perilakunya yang berubah secara tiba-tiba. Pria akan sering mencoba untuk menutupi kesalahan mereka ketika berselingkuh, atau bahkan pikiran berselingkuh, dengan memberikan perhatian lebih kepada pasangan mereka. Mereka akan memebelikan bunga atu perhiasan, seolah-olah mereka membeli jalan mereka untuk dimaafkan tanpa mengakui kesalahan mereka.
5. Ia bersikap beda
Pakar seks dan pencintaan Maria Merloni menyarankan Anda untuk memperhatikan kebiasaan kekasih Anda yang berubah secara mendadak. Contohnya seperti, ia tidak terbiasa keluar di malam awal pekan, namun tiba-tiba ia melakukannya, dan ia mungkin mengatakan kepada Anda bahwa ia keluar malam dengan seorang teman baru. Juga menjadi protektif atau ketakutan telepon selulernya dilihat. Ia membawa telepon ke kamar mandi, tiba-tiba memegang telepon selama seharian penuh, pindah ke ruangan lain untuk berbicara lewat telepon, memastikan Anda tidak berada di ruangan yang sama.
6. Hal terpenting, yakin insting
Sekali lagi, tubuh tidak akan berbohong. Kecuali jika Anda seorang yang paranoid karena pernah dibohongi di masa lalu, insting Anda akan memberitahu Anda jika ada yang patut dikhawatirkan. Dan meskipun Anda tergoda untuk diam-diam mengintip isi telepon selulernya atau mengikutinya ke tempat ia berada di saat akhir pekan, saya sangat menyarankan agar Anda berhenti menyadap.
Jika Anda mencurigai ia berselingkuh, maka kepercayaan Anda padanya sebenarnya sudah terganggu. Menyadap hanya akan membuat keadaan semakin buruk; Anda berdua tidak akan percaya lagi satu sama lain, dan jauh lebih sulit untuk memulihkan hubungan dengan beberapa masalah terkait kepercayaan. Daripada melakukan itu, cobalah menanyakannya langsung. Katakan kepadanya bahwa Anda sedang mencurigainya (dan sebutkan alasannya).  Katakan padanya bahwa Anda tergoda untuk memeriksa teleponnya, namun Anda lebih memilih mendengar langsung dari dia.sumber
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori love dengan judul 6 Tanda Pria Berbohong. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://menjelmania.blogspot.com/2012/10/6-tanda-pria-berbohong.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: menjelma - Selasa, 09 Oktober 2012

Belum ada komentar untuk "6 Tanda Pria Berbohong"

Posting Komentar

Blog ini DO FOLLOW,Jika SPAM komentarnya dihapus

Kalau ada salah dalam pemberian sumber mohon di konfirmasikan di idhoezidus@yahoo.co.id