sss
menjelmania. Diberdayakan oleh Blogger.



MENJELMA.BLOGSPOT.COM dalam perbaikan,diganti dengan nama MENJELMANIA.BLOGSPOT.COM
karena mau diganti dengan nama domain

FB dan Twitter Di Haramkan di Kalangan PNS Kebumen

hari ini admin menjelma.blogspot.com akan bertemakan tentang FB dan Twitter Di Haramkan di Kalangan PNS Kebumen  mudah-mudahan artikel ini bermanfaat dan terhibur buat teman2 GAS,Electricity,lucu dan Insurance,aneh dunia,foto artis,Treatment,foto foto,foto cewek,Loans,gambar hewan,berita kriminal,tentang kesehatan,video,video hantu,gambar unik





Langkah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kebumen Jawa Tengah bagi kalangan Pegawai Negeri Sipil (PNS) terkait dengan kebijakan internet wajib untuk ditiru. Selama bekerja, dari pukul 7 pagi hingga 12 siang, PNS Pemkab Kebumen dilarang mengakses FB dan Twitter.

Dan bahkan layanan video streaming serta game online juga diblokir aksesnya. Sebagai wujud kepedulian akan Internet Sehat, situs berkonten perjudian dan pornografi, maupun minuman keras dan SARA juga tak bisa diakses selama 24 jam penuh.

“Pemkab Kebumen akan memblokir situs jejaring sosial di lingkungan Kabupaten selama jam kerja. Uji coba sudah dilakukan sejak Senin hingga seminggu kedepan,” aku Komunikasi dan Informatika Dinas Perhubungan, Komunikasi, dan Informatika Kabupaten Kebumen Kinanto pada Pikiran Rakyat, Selasa (09/10/12).

Tujuan kebijakan ini jelas untuk meningkatkan produktivitas di kalangan PNS Pemkab Kebumen. Sebab tidak sedikit PNS yang mengakses dua media sosialtersebut saat jam kerja entah menggunakan ponsel maupun komputer kantor. Jelas aktivitas ini mengganggu konsentrasi (kerja) mereka.

Namun Pemkab Kebumen mengakui jika media sosial juga memiliki sisi positif. Untuk itulah mengapa pemblokiran ini tidak berlangsung selama 24 jam penuh.PNS di kalangan Pemkab Kebumen masih bebas berjejaring sosial diluar jam kerja.

“Bagaimanapun juga jejaring sosial juga mempunyai sisi positif dan manfaat,” pungkas Kinanto.
sumber
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori aneh dengan judul FB dan Twitter Di Haramkan di Kalangan PNS Kebumen . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://menjelmania.blogspot.com/2012/10/fb-dan-twitter-di-haramkan-di-kalangan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: menjelma - Jumat, 12 Oktober 2012

Belum ada komentar untuk "FB dan Twitter Di Haramkan di Kalangan PNS Kebumen "

Posting Komentar

Blog ini DO FOLLOW,Jika SPAM komentarnya dihapus

Kalau ada salah dalam pemberian sumber mohon di konfirmasikan di idhoezidus@yahoo.co.id