sss
menjelmania. Diberdayakan oleh Blogger.



MENJELMA.BLOGSPOT.COM dalam perbaikan,diganti dengan nama MENJELMANIA.BLOGSPOT.COM
karena mau diganti dengan nama domain

Remaja Yang Suka Begadang Main Game, Beresiko Terkena Diabetes

hari ini admin menjelma.blogspot.com akan bertemakan tentang Remaja Yang Suka Begadang Main Game, Beresiko Terkena Diabetes mudah-mudahan artikel ini bermanfaat dan terhibur buat teman2 GAS,Electricity,lucu dan Insurance,aneh dunia,foto artis,Treatment,foto foto,foto cewek,Loans,gambar hewan,berita kriminal,tentang kesehatan,video,video hantu,gambar unik



Remaja yang begadang sepanjang malam bermain video game bisa menempatkan diri pada peningkatan risiko diabetes, para ahli memperingatkan. Penelitian menunjukkan bahwa mendapatkan lebih banyak tidur bisa membantu menurunkan kadar lebih rendah dari resistensi insulin dan mengurangi kesempatan mereka mengembangkan kondisi yang berpotensi mematikan.

Pemimpin penulis studi, Karen Matthews, dari University of Pittsburgh departemen psikiatri, mengatakan: "tingkat tinggi resistensi insulin dapat mengarah pada pengembangan diabetes. "Kami menemukan bahwa jika remaja yang biasanya mendapatkan enam jam tidur per malam mendapatkan satu jam tambahan tidur, mereka akan meningkatkan resistensi insulin sebesar 9 persen."

Penelitian, yang dilaporkan dalam edisi bulan ini jurnal TIDUR, memantau pola tidur dan tingkat resistensi insulin dari 245 remaja yang sehat. Hasil penelitian menunjukkan bahwa resistensi insulin yang lebih tinggi tekait dengan durasi tidur yang lebih pendek, terlepas dari faktor-faktor lain seperti ras, umur, jenis kelamin, lingkar pinggang, dan indeks massa tubuh. Studi ini mengklaim bahwa ini menjadi yang pertama dalam hal menunjukkan hubungan antara tidur lebih pendek dan resistensi insulin independen obesitas. Penelitian ini diterbitkan kurang dari seminggu setelah penelitian lain menyimpulkan bahwa diabetes bisa disebabkan oleh bug merugikan di dalam usus kita.

Para ilmuwan di Universitas Kopenhagen di Denmark menunjukkan bahwa orang dengan penyakit metabolik memiliki lebih banyak bakteri dalam usus mereka - sebuah terobosan yang dapat menyebabkan diagnosis cepat dan diagnosis sebelumnya. Pasien dengan diabetes tipe 2 - bentuk yang berkembang pada orang dewasa dan berhubungan dengan obesitas - meningkat pesat. Profesor Juni Wang, yang memimpin penelitian, mengatakan: "Kami telah menunjukkan orang-orang dengan diabetes tipe 2 memiliki tingkat tinggi pa****n di usus mereka."
Temuan yang dipublikasikan di Nature, juga mendemonstrasikan orang dengan diabetes tipe 2 memiliki lingkungan bakteri lebih bermusuhan dalam usus mereka yang dapat meningkatkan resistensi terhadap obat-obatan yang berbeda. Penelitian serupa dilakukan pada penderita di Denmark juga menemukan ketidakseimbangan yang signifikan dalam fungsi bakteri usus dan komposisi. sumber
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori kesehatan dengan judul Remaja Yang Suka Begadang Main Game, Beresiko Terkena Diabetes. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://menjelmania.blogspot.com/2012/10/remaja-yang-suka-begadang-main-game.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: menjelma - Rabu, 10 Oktober 2012

Belum ada komentar untuk "Remaja Yang Suka Begadang Main Game, Beresiko Terkena Diabetes"

Posting Komentar

Blog ini DO FOLLOW,Jika SPAM komentarnya dihapus

Kalau ada salah dalam pemberian sumber mohon di konfirmasikan di idhoezidus@yahoo.co.id