sss
menjelmania. Diberdayakan oleh Blogger.



MENJELMA.BLOGSPOT.COM dalam perbaikan,diganti dengan nama MENJELMANIA.BLOGSPOT.COM
karena mau diganti dengan nama domain

Cara Sehat Untuk Menghilangkan Bau Ketiak

hari ini admin menjelma.blogspot.com akan bertemakan tentang Cara Sehat Untuk Menghilangkan Bau Ketiak  mudah-mudahan artikel ini bermanfaat dan terhibur buat teman2 GAS,Electricity,lucu dan Insurance,aneh dunia,foto artis,Treatment,foto foto,foto cewek,Loans,gambar hewan,berita kriminal,tentang kesehatan,video,video hantu,gambar unik

Beraktivitas tentunya akan membuat kita berkeringat, dan tentunya berkeringat tidak luput dari keringat yang ada di ketiak bukan ?. Faktor yang bisa membuat kita berkeringat dan bau ketiak adalah cuaca yang panas sehingga membuat kita tidak nyaman, bahkan bau ketiak pun bisa membuar orang yang ada disekitar kita terganggu. Berikut ini adalah beberapa cara sehat untuk menghilangkan bau ketiak :



- Kebersihan Tubuh
Biasakan diri anda untuk membersihkan diri sehari minimal mandi 2 kali agar adna terhindar dari bakteri penyebab bau, dan membersihkan tubuh secara rutin juga bisa mencegah dan menghilangkan bau ketiak.

- Jauhi Ketiak Lembab
Ketiak yang lembab ternyata dapat menjadikan bakteri berkembang sehingga keringat yang anda hasilkan akan bergabung dengan bakteri dan menjadikan ketiak anda bau, maka dari itu usahakan ketiak anda agar selalu kering setiap saat.

- Mandi Bersih
Mandi bersih tentunya sangat identik dengan perempuan agar selalu tampil cantik,wangi dan bersih. Berbeda dengan pria, pria cenderung mandi sebentar sehingga kotoran yang ada di bandan tidak bersih. Coba sebelum anda mandi usap ketiak anda dengan telapak tangan anda untuk mengeluarkan kotoran yang ada sebelum anda menggunakan sabun pada ketiak anda, juga lakukan hal ini pada bagian lainnya.
Itulah beberapa cara untuk menghilangkan bau ketiak yang sulit untuk anda hilangkan, semoga bermanfaat.sumber
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori kesehatan dengan judul Cara Sehat Untuk Menghilangkan Bau Ketiak . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://menjelmania.blogspot.com/2012/10/cara-sehat-untuk-menghilangkan-bau.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: menjelma - Rabu, 10 Oktober 2012

Belum ada komentar untuk "Cara Sehat Untuk Menghilangkan Bau Ketiak "

Posting Komentar

Blog ini DO FOLLOW,Jika SPAM komentarnya dihapus

Kalau ada salah dalam pemberian sumber mohon di konfirmasikan di idhoezidus@yahoo.co.id