sss
menjelmania. Diberdayakan oleh Blogger.



MENJELMA.BLOGSPOT.COM dalam perbaikan,diganti dengan nama MENJELMANIA.BLOGSPOT.COM
karena mau diganti dengan nama domain

Tewas Setelah Menangi Lomba Makan Kecoak

hari ini admin menjelma.blogspot.com akan bertemakan tentang Tewas Setelah Menangi Lomba Makan Kecoak  mudah-mudahan artikel ini bermanfaat dan terhibur buat teman2 GAS,Electricity,lucu dan Insurance,aneh dunia,foto artis,Treatment,foto foto,foto cewek,Loans,gambar hewan,berita kriminal,tentang kesehatan,video,video hantu,gambar unik



Sebuah kontes yang aneh dan menjijikkan digelar di kota Deerfield Beach, Florida, akhir pekan lalu. Di sana menyelenggarakan kontes makan kecoak hidup. Tidak hanya kecoak sebagai korbannya, pria yang memakannya pun akhirnya ikut menjadi korban.

Penyelenggara acara tidak lazim itu adalah toko spesialis reptil bernama Ben Siegel Reptile Store. Sebelum lomba dimulai, peserta sudah menandatangani pernyataan siap menanggung risiko saat ikut berkompetisi. Hadiah utama lomba lahap kecoak itu bukan uang melainkan seekor ular piton.

Pemenang ular piton ini adalah Edward Archbold, sayangnya ia tidak bisa menikmati hadiahnya karena telah meregang nyawa. Edward tewas di lokasi lomba beberapa saat setelah melahap puluhan kecoak hidup. Hingga saat ini pihak kepolisian masih menunggu hasil otopsi untuk mengetahui penyebab pasti dari kematian pria tersebut.

"Kami takut sekali," kata Ben Siegel, pemilik toko yang mengelenggarakan kontes itu. "Saat itu dia tampak ingin sekali unjuk kebolehan dan berkelakuan sangat baik."
Meski tidak lazim dilakukan, namun seorang pakar ilmu serangga mengaku tidak pernah mendengar ada orang yang mati karena makan kecoak hidup. Menurutnya, mengkonsumsi kecoak sebenarnya tidak berbahaya kecuali sebelumnya sudah terkontaminasi dengan bakteri atau pa****n lain.sumber
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Tewas Setelah Menangi Lomba Makan Kecoak . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://menjelmania.blogspot.com/2012/10/tewas-setelah-menangi-lomba-makan-kecoak.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: menjelma - Rabu, 10 Oktober 2012

Belum ada komentar untuk "Tewas Setelah Menangi Lomba Makan Kecoak "

Posting Komentar

Blog ini DO FOLLOW,Jika SPAM komentarnya dihapus

Kalau ada salah dalam pemberian sumber mohon di konfirmasikan di idhoezidus@yahoo.co.id