sss
menjelmania. Diberdayakan oleh Blogger.



MENJELMA.BLOGSPOT.COM dalam perbaikan,diganti dengan nama MENJELMANIA.BLOGSPOT.COM
karena mau diganti dengan nama domain

Demi Rihanna, Chris Brown Putuskan Pacar

hari ini admin menjelma.blogspot.com akan bertemakan tentang Demi Rihanna, Chris Brown Putuskan Pacar mudah-mudahan artikel ini bermanfaat dan terhibur buat teman2 GAS,Electricity,lucu dan Insurance,aneh dunia,foto artis,Treatment,foto foto,foto cewek,Loans,gambar hewan,berita kriminal,tentang kesehatan,video,video hantu,gambar unik

Rihanna-Chris-Karrueche
Rihanna, Chris Brown, dan Karrueche Tran. (dok.ist.)
RESMI sudah. Chris Brown dan Karrueche Tran bukan lagi sepasang kekasih. Brown mengkonfirmasi kabar putus tersebut pada Hollywood Life, Jumat (5/10). “Saya memutuskan untuk memilih sendirian saja dan fokus meniti karir,” katanya. Namun kalimat itu ada lanjutannya—dan menyangkut Rihanna, mantan kekasih yang terus membayangi dan kini mulai dekat lagi.
“Saya sangat mencintai Karrueche, tapi saya tak ingin menyakiti persahabatan saya dengan Rihanna. Saya lebih memilih sendirian agar kami bisa bahagia menjalani kehidupan kami,” jelasnya.   
Brown dan Rihanna akhir-akhir ini kembali dekat. Kontak mereka tidak cuma saling goda di Twitter. Belum lama ini, pada 1 Oktober lalu, Rihanna dan Brown diberitakan ada di klub malam yang sama dan bermesraan di toilet VIP klub malam di New York itu. Esok malamnya, keduanya juga bertemu lagi di klub malam 1Oak.
Malam berikutnya, Rihanna dan Brown datang ke konser Jay-Z di Barclays Center. Hollywood Life mengatakan keduanya terlihat berpegangan tangan dan berciuman.
sumber
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori artis dengan judul Demi Rihanna, Chris Brown Putuskan Pacar. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://menjelmania.blogspot.com/2012/10/demi-rihanna-chris-brown-putuskan-pacar.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: menjelma - Minggu, 07 Oktober 2012

Belum ada komentar untuk "Demi Rihanna, Chris Brown Putuskan Pacar"

Posting Komentar

Blog ini DO FOLLOW,Jika SPAM komentarnya dihapus

Kalau ada salah dalam pemberian sumber mohon di konfirmasikan di idhoezidus@yahoo.co.id