sss
menjelmania. Diberdayakan oleh Blogger.



MENJELMA.BLOGSPOT.COM dalam perbaikan,diganti dengan nama MENJELMANIA.BLOGSPOT.COM
karena mau diganti dengan nama domain

Mahasiswi Ini Lelang Keperawanannya Untuk Membantu Fakir Miskin

hari ini admin menjelma.blogspot.com akan bertemakan tentang Mahasiswi Ini Lelang Keperawanannya Untuk Membantu Fakir Miskin mudah-mudahan artikel ini bermanfaat dan terhibur buat teman2 GAS,Electricity,lucu dan Insurance,aneh dunia,foto artis,Treatment,foto foto,foto cewek,Loans,gambar hewan,berita kriminal,tentang kesehatan,video,video hantu,gambar unik

Sebenarnya apapun di dunia ini bisa dijual sepanjang masih memiliki nilai jual dan manfaat. Namun apa yang dilakukan seorang gadis muda, seorang mahasiswi asal Brazil berusia 20 tahun bernama Catarina Migliorini ini sungguh di luar kewajaran. Ia dengan sukarela melelang keperawanannya.

Kisah ini berawal dua tahun lalu, saat Thomas William Productions memasang iklan untuk mencari perawan, untuk membuat film dokumenter bertajuk 'Virgin Wanted'.



Catarina Migliorini...gadis keturunan Italia yang manis

Justin Sisely, sang sutradara proyek ini, ingin merekam emosi wanita yang bersedia melelang keperawanannya. Saat melihat iklan itu, Migliorini tertarik dan bersedia menandatangani proyek lelang keperawanan.


Dan uang hasil lelang keperawanan ini akan disumbangkan untuk membangun rumah bagi keluarga miskin.


Oh ya, lelang ini ditutup tanggal 15 Oktober 2012 nanti. Ada syarat dan ketentuan yang berlaku yang harus dipenuhi oleh peserta lelang.
sumber
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori love dengan judul Mahasiswi Ini Lelang Keperawanannya Untuk Membantu Fakir Miskin. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://menjelmania.blogspot.com/2012/10/mahasiswi-ini-lelang-keperawanannya.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: menjelma - Senin, 08 Oktober 2012

Belum ada komentar untuk "Mahasiswi Ini Lelang Keperawanannya Untuk Membantu Fakir Miskin"

Posting Komentar

Blog ini DO FOLLOW,Jika SPAM komentarnya dihapus

Kalau ada salah dalam pemberian sumber mohon di konfirmasikan di idhoezidus@yahoo.co.id