sss
menjelmania. Diberdayakan oleh Blogger.



MENJELMA.BLOGSPOT.COM dalam perbaikan,diganti dengan nama MENJELMANIA.BLOGSPOT.COM
karena mau diganti dengan nama domain

5 Zebra Cross yang Kreatif

hari ini admin menjelma.blogspot.com akan bertemakan tentang 5 Zebra Cross yang Kreatif mudah-mudahan artikel ini bermanfaat dan terhibur buat teman2 GAS,Electricity,lucu dan Insurance,aneh dunia,foto artis,Treatment,foto foto,foto cewek,Loans,gambar hewan,berita kriminal,tentang kesehatan,video,video hantu,gambar unik

Zebra cross merupakan sarana umum yang digunakan pejalan kaki di jalan raya untuk menyebrang. Biasanya zebra cross berwarna putih belang-belang seperti kulit zebra. Namun ditangan para seniman zebra cross pun menjadi lebih menarik dan umumnya dibuat sebagai media iklan yang kreatif. Berikut uniknya.com merangkum 5 Zebra Cross yang Kreatif:

1. Zebra Cross Mc Donald’s


Zebra Cross Mc Donald's (sumber: blogspot.com)



Zebra cross ini dibuat di musim panas tahun 2010 lalu pada pembukaan salah satu festival seni terbesar di Swiss, Zurichfest festival. Mc Donald’s yang merupakan salah satu produsen makanan cepat saji terbesar di dunia memanfaatkan zebra cross di jalanan publik Swiss sebagai sarana pengiklanan produk mereka. Zebra cros yang semula berwarna putih di cat kuning dan kemudian di sisi yang lain diberi gambar kantong khas Mc Donald’s sehingga terlihat seperti kentang goreng milik Mc Donald’s.

2. Zebra Cross Coca Cola

Zebra Cross Mc Donald's (sumber: blogspot.com)



Perusahaan Universal Mc Cann yang merupakan lembaga Coca Cola di Spanyol membuat inovasi di salah satu jalan raya di Spanyol. Zebra cross sebagai sarana penyebrangan di ubah desainnya menjadi stripping milik Coca Cola. Zebra cross Coca Cola ini dibuat pada September 2002. “Setiap penyebrang yang melewati zebra cross ini diharapkan selalu ingat dengan produk kami” demikian kata manager Universal Mc Cann.

3. Zebra Cross Not Balok


Zebra Cross Not Balok (sumber: blogspot.com)


Zabra cross berikutnya berdesain lebih unik karena garis pada zebra cross diubah menjadi notasi balok. Sebenarnya ini merupakan salah satu iklan sebuah website di St. Louis bernama slso.org. Pemilik website tersebut mengungkapkan bahwa setiap pejalan kaki yang melewati zebra cross tersebut akan melihat tulisan website miliknya sehingga penyebrang akan penasaran dan mengunjungi website miliknya.

4. Zebra Cross Sisir


Zebra Cross Sisir (sumber: blogspot.com)



Ternyata zebra cross yang berubah menjadi media iklan bukan hanya dari sebuah perusahaan, sebuah salon kecil di sudut jalan di India juga mengkreasikan zebra cross menjadi media iklannya. Zebra cross disulap menjadi bentuk sisir raksasa yang terbentang dari seberang jalan dan mengarah ke salon bernama Bubbles Salon.

5. Zebra Cross Barcode

Zebra Cross Barcode (sumber: blogspot.com)


Sebuah pusat perbelanjaan di Curitiba, Brazil mengubah zebra cross di depan jalan mall menjadi bentuk barcode. Barcode merupakan desain yang tepat karena masih berhubungan dengan bidang niaga yang merupakan media tepat untuk mempercepat proses transaksi. Zebra cross ini diharapkan mampu menarik pengunjung untuk datang ke mall tersebut.
 sumber
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori unik dengan judul 5 Zebra Cross yang Kreatif. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://menjelmania.blogspot.com/2012/10/5-zebra-cross-yang-kreatif.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: menjelma - Selasa, 09 Oktober 2012

Belum ada komentar untuk "5 Zebra Cross yang Kreatif"

Posting Komentar

Blog ini DO FOLLOW,Jika SPAM komentarnya dihapus

Kalau ada salah dalam pemberian sumber mohon di konfirmasikan di idhoezidus@yahoo.co.id