sss
menjelmania. Diberdayakan oleh Blogger.



MENJELMA.BLOGSPOT.COM dalam perbaikan,diganti dengan nama MENJELMANIA.BLOGSPOT.COM
karena mau diganti dengan nama domain

Ciri-ciri Wanita Yang Punya Banyak Keturunan

hari ini admin menjelma.blogspot.com akan bertemakan tentang  Ciri-ciri Wanita Yang Punya Banyak Keturunan mudah-mudahan artikel ini bermanfaat dan terhibur buat teman2 GAS,Electricity,lucu dan Insurance,aneh dunia,foto artis,Treatment,foto foto,foto cewek,Loans,gambar hewan,berita kriminal,tentang kesehatan,video,video hantu,gambar unik

Headline
IST

Terungkap banyak fakta yang menyebutkan ciri-ciri perempuan bakal memiliki banyak keturunan, salah satunya adalah emosi tak stabil.

Studi Universitas Sheffield mengungkap bahwa tingkat kesuburan wanita dan laki-laki dipengaruhi sifat dan kepribadiannya.

Dilansir Time of India, peneliti menemukan bahwa wanita emosional dan laki-laki dengan kepribadian terbuka memiliki kemampuan reproduksi tinggi. Mereka cenderung memiliki banyak anak atau keturunan.

Para peneliti mengumpulkan data dari empat desa di pedalaman Senegal. Mereka menganalisa hubungan antara kepribadian setiap pasangan rumah tangga dan jumlah serta kesehatan keturunannya. Analisa dilakukan dengan parameter lima sifat dasar manusia.

Studi menyimpulkan, wanita yang memiliki tingkat emosional tinggi seperti mudah cemas, depresi, dan murung, memiliki anak 12 persen lebih banyak dibandingkan mereka yang memiliki emosi stabil. Kondisi ini banyak ditemui di kalangan keluarga dengan status sosial tinggi.

Sementara pria yang memiliki kepribadian ekstrovert atau suka bergaul dengan lingkungan sosial memiliki kemampuan menghasilkan keturunan 14% lebih tinggi daripada mereka yang memiliki kepribadian tertutup.
“Hasil penelitian kami menunjukkan bahwa kepribadian seseorang bisa dijadikan acuan untuk memprediksi jumlah keturunannya,” kata Dr Virpi Lummaa dari Universitas Sheffield.

Dalam penelitian ini, ia berkolaborasi dengan Dr Alexandra Alvergne dari Departemen Antropologi Universitas College London, dan Markus Jokela dari Universitas Helsinki, Finlandia. sumber
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori unik dengan judul Ciri-ciri Wanita Yang Punya Banyak Keturunan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://menjelmania.blogspot.com/2012/10/ciri-ciri-wanita-yang-punya-banyak.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: menjelma - Kamis, 11 Oktober 2012

Belum ada komentar untuk " Ciri-ciri Wanita Yang Punya Banyak Keturunan"

Posting Komentar

Blog ini DO FOLLOW,Jika SPAM komentarnya dihapus

Kalau ada salah dalam pemberian sumber mohon di konfirmasikan di idhoezidus@yahoo.co.id