sss
menjelmania. Diberdayakan oleh Blogger.



MENJELMA.BLOGSPOT.COM dalam perbaikan,diganti dengan nama MENJELMANIA.BLOGSPOT.COM
karena mau diganti dengan nama domain

10 Artis Korea Berwajah Paling Tampan 2012

kali ini admin menjelma akan membahas tentang 10 Artis Korea Berwajah Paling Tampan 2012 semoga bermanfaat dan terhibur buat teman2 agama islam,bencana alam,lucu,aneh dunia,foto artis,foto foto,foto cewek,download film,gambar hewan,berita kriminal,tentang kesehatan,video,video hantu,gambar unik

@toptentop = REGENERASI merupakan hal yang alami, tak terkecuali di industri hiburan. Setelah era Won Bin, Jang Dong Gun, Kwon Sang Woo, Song Seung Hoon, Hyun Bin, Rain, dan Shinhwa menguasai bisnis pertunjukan di Korea, muncul wajah-wajah baru.
Aktor dan musisi muda kini mengisi posisi bintang paling populer, bersanding dengan para senior yang usianya sudah berkepala 3. Selain karya populer, pencapaian karier, mereka dikagumi dan diperbincangkan karena keunggulan fisik yang memenuhi kriteria seorang idola.
Wajah tampan dan kepribadian menyenangkan tentu lebih mudah membuat fans bertekuk lutut. Membuka tahun 2012 dengan semangat demam Korea, kami memilih 10 bintang Korea paling tampan. Siapa saja? Berikut pilihan kami.
Jang Geun Suk
Song Joong Ki
Lee Min Ho
Micky Yoochun
Kim Hyun Joong
Choi Siwon
Choi Minho
Taecyeon
Lee Seung Gi
Kim So Hyun


sumber
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori foto artis dengan judul 10 Artis Korea Berwajah Paling Tampan 2012. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://menjelmania.blogspot.com/2012/10/10-artis-korea-berwajah-paling-tampan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: menjelma - Selasa, 02 Oktober 2012

1 Komentar untuk "10 Artis Korea Berwajah Paling Tampan 2012"

Blog ini DO FOLLOW,Jika SPAM komentarnya dihapus

Kalau ada salah dalam pemberian sumber mohon di konfirmasikan di idhoezidus@yahoo.co.id