sss
menjelmania. Diberdayakan oleh Blogger.



MENJELMA.BLOGSPOT.COM dalam perbaikan,diganti dengan nama MENJELMANIA.BLOGSPOT.COM
karena mau diganti dengan nama domain

Tau Gak Sih ! CEO termuda saat ini ?

kali ini admin menjelma akan membahas tentang Tau Gak Sih ! CEO termuda saat ini ?  semoga bermanfaat dan terhibur buat teman2 agama islam,bencana alam,lucu,aneh dunia,foto artis,foto foto,foto cewek,download film,gambar hewan,berita kriminal,tentang kesehatan,video,video hantu,gambar unik


Tau Gak Sih ! CEO termuda saat ini adalah indhuja Rajaraman, seorang gadis berusia 14 tahun telah menjadi Kepala Executive Officer (CEO) termuda. Anak kelas 9 ini menjadi kepala Perusahaan Seppan, sebuah perusahaan animasi, pada bulan Oktober 2010, yang didirikan oleh ayahnya.
Indhuja Rajaraman

Dia ditetapkan sebagai animator 2D dan 3D tercepat oleh perangkat lunak lobi NASSCOM (Asosiasi Nasional Perusahaan Perangkat Lunak dan Jasa) di Permainan dan Animasi Conclave 2010 yang diselenggarakan di Hyderabad.
NASSCOM (Asosiasi Nasional Perusahaan Perangkat Lunak dan Jasa) 


Rajaraman berkata: “Saya hanya bangga menjadi seorang animator. CEO ini hanya sebuah posisi yang diberikan di perusahaan ini. saya telah belajar tentang animasi untuk menduduki jabatan CEO ini agar diriku memang layak untuk jabatan CEO .Tidak ada batasan usia untuk… animasi. Setiap orang bisa berkarya pada animasi “.
“Ruang lingkup dunia animasi di India berkembang setiap hari, animasi akan menjadi ledakan besar di India dan semua industri akan melibatkan animasi., Mereka membutuhkan animasi dan multimedia saya menikmati pekerjaan ini. Saya juga mendapatkan pekerjaan menantang” ia menambahkan .Perusahaan ini memiliki 160 karyawan.(**)


sumber
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori unik dengan judul Tau Gak Sih ! CEO termuda saat ini ? . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://menjelmania.blogspot.com/2012/10/tau-gak-sih-ceo-termuda-saat-ini.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: menjelma - Jumat, 05 Oktober 2012

Belum ada komentar untuk "Tau Gak Sih ! CEO termuda saat ini ? "

Posting Komentar

Blog ini DO FOLLOW,Jika SPAM komentarnya dihapus

Kalau ada salah dalam pemberian sumber mohon di konfirmasikan di idhoezidus@yahoo.co.id