sss
menjelmania. Diberdayakan oleh Blogger.



MENJELMA.BLOGSPOT.COM dalam perbaikan,diganti dengan nama MENJELMANIA.BLOGSPOT.COM
karena mau diganti dengan nama domain

Gawat Broh ! Bocah 4 Tahun Mencuri Mobil

kali ini admin menjelma akan membahas tentang Gawat Broh ! Bocah 4 Tahun Mencuri Mobil semoga bermanfaat dan terhibur buat teman2 agama islam,bencana alam,lucu,aneh dunia,foto artis,foto foto,foto cewek,download film,gambar hewan,berita kriminal,tentang kesehatan,video,video hantu,gambar unik


Ketika itu sang ibu yang kelelahan tertidur pulas, dan anaknya yang baru berusia empat tahun mengambil kunci dan menjalankan mobil hingga ke jalan raya. Bukan itu saja sang anak berhasil mengendarai mobil sejauh ¾ mil, berhasil menikung dengan baik hingga akhirnya menabrak truk pick-up.

Ilustrasi (sumber: blogspot.com)

Sang ibu baru mengetahui peristiwa tersebut dari penjaga toko setempat yang membangunkan sekaligus melaporkan ulah anak bayinya tersebut.
“Ketika penjaga toko itu mengatakan anakku mengendarai mobil, aku berpikir itu sebuah lelucon. Aku tidak percaya hal itu benar-benar terjadi,” ucap ibu bayi tersebut kepadaYstads Allehanda, koran lokal.
“Aku menaruh kunci mobil itu di dalam jaket yang tergantung cuku tinggi, hingga aku berpikir ia tidak bisa meraihnya. Jangan tanyakan padaku cara dia memeroleh kunci, karena aku tertidur saat itu,” tambahnya.
Beruntung kepolisian setempat tidak mempermasalahkan hal tersebut secara hukum, dan mereka bahkan senang tidak ada yang terluka akibat peristiwa ini.(**)


sumber
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori aneh dengan judul Gawat Broh ! Bocah 4 Tahun Mencuri Mobil. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://menjelmania.blogspot.com/2012/10/gawat-broh-bocah-4-tahun-mencuri-mobil.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: menjelma - Jumat, 05 Oktober 2012

Belum ada komentar untuk "Gawat Broh ! Bocah 4 Tahun Mencuri Mobil"

Posting Komentar

Blog ini DO FOLLOW,Jika SPAM komentarnya dihapus

Kalau ada salah dalam pemberian sumber mohon di konfirmasikan di idhoezidus@yahoo.co.id