sss
menjelmania. Diberdayakan oleh Blogger.



MENJELMA.BLOGSPOT.COM dalam perbaikan,diganti dengan nama MENJELMANIA.BLOGSPOT.COM
karena mau diganti dengan nama domain

Video Pembunuhan Sadis di Youtube

Video Pembunuhan Sadis di Youtube - bencana alam,lucu,aneh dunia,foto artis,foto foto,foto cewek,download film,gambar hewan,berita kriminal,tentang kesehatan,video,video hantu,gambar unik , makanya,hati hatilah dalam bercanda

Video Pembunuhan Sadis di Youtube - Dalam video ini nampak seorang pria tua mengeluarkan pistol dari balik jaketnya dan menembak seorang laki-laki yang sedang bersembunyi dalam sebuah kotak surat warna biru. Gara-gara video youtube yang kontroversial sempat membuat membuat tayangan acara Candid Camera dihentikan selama 2 bulan. Video yang sebenarnya merupakan iklan milik perusahaan Type and Magic dari Argentina ini memang terinspirasi dari acara tv show terkenal Candid Camera. Video ini dibuat tahun 2000 dan inti dari iklannya adalah tak semua orang suka dijahili. Tayang foto serta tahun lelaki yang meninggal dalam video ini hanyalah rekayasa iklan semata dan bukan kejadian sebenarnya. 
video youtube
Lihat videonya dibawah ini !!
maknya hati2lah dalam bercanda

 sumber
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori extreme / lucu dengan judul Video Pembunuhan Sadis di Youtube. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://menjelmania.blogspot.com/2012/10/video-pembunuhan-sadis-di-youtube.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: menjelma - Senin, 01 Oktober 2012

Belum ada komentar untuk "Video Pembunuhan Sadis di Youtube"

Posting Komentar

Blog ini DO FOLLOW,Jika SPAM komentarnya dihapus

Kalau ada salah dalam pemberian sumber mohon di konfirmasikan di idhoezidus@yahoo.co.id