sss
menjelmania. Diberdayakan oleh Blogger.



MENJELMA.BLOGSPOT.COM dalam perbaikan,diganti dengan nama MENJELMANIA.BLOGSPOT.COM
karena mau diganti dengan nama domain

Ternyata Kuli Kita Butuh Makan di Malam Hari

kali ini admin menjelma akan membahas tentang Ternyata Kuli Kita Butuh Makan di Malam Hari semoga bermanfaat dan terhibur buat teman2 agama islam,bencana alam,lucu,aneh dunia,foto artis,foto foto,foto cewek,download film,gambar hewan,berita kriminal,tentang kesehatan,video,video hantu,gambar unik

Citra Night Whitening
Kulit kita selalu beraktivitas setiap saat namun di pagi dan siang hari adalah aktivitas yang banyak mengeluarkan energi sehingga kulit kita terlihat kering dan tak segar. Salah satu cara agar kulit kita tetap terlihat segar adalah dengan menggunakan body lotion di pagi maupun siang hari.
Namun, bukan berarti kita tidak menggunakan nya di malam hari, justru dengan kita menggunakannya di malam hari maka kulit dapat lebih menyerap oleh body lotion sehingga lebih baik untuk tetap menjaga kelembapannya. Jadi, Perawatan kulit tubuh malam hari adalah faktor paling penting dalam menjaga kestabilan kulit kita karena rendahnya cahaya matahari yang tidak terkena pada kulit kita di malam hari.
Selain kita merawat kulit kita di malam hari hal terpenting lainnya yang kita lakukan adalah menggunakan body lotion yang cocok dengan kulit kita. Banyak body lotion yang memberikan kelebihan namun banyak dari kelebihannya itu tidak cocok dengan standar kulit kita. Dengan itu Unilever meluncurkan “Citra Night Withening” yaitu body lotion yang mengandung minyak biji anggur dan mulberry yang merupakan rahasia kecantikan di zaman dahulu yang menjadikan kulit tampak cerah dan lembut.
Selain membuat kulit kita tampak cerah dan lembut, bahan alami yang terdapat pada Citra Night Whitening menjadikan kita tidak khawatir akan terjadinya efek samping pada kulit kita. Citra Night Whitening hadir dalam 4 (empat) kemasan yaitu: 60ml, 120ml, 250ml dan 400ml dengan harga bervariasi sesuai kemasan yang terjual di berbagai tempat tertentu dan kini Citra Night Whitening juga terdapat di Rumah Cantik Citra.
Jika kita tidak menjaga kulit kita maka kemungkinan akan banyak terjadinya penyakit terhadap kulit kita contohnya:
  1. Eksim (Gatl-gatal)
  2. Kudis
  3. Biang Keringat
  4. Kurap
  5. dll,
Kini kita telah tau betapa penting nya perawatan kulit tubuh malam hari. Jadi, ayo jadikan kulit kita bersih, cerah, lembut dan sehat. Karena pilihan kalian adalah penentuan untuk diri kalian sendiri terutama untuk wanita jadikan kulit mu secantik wajah mu.

sumber
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori kesehatan dengan judul Ternyata Kuli Kita Butuh Makan di Malam Hari. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://menjelmania.blogspot.com/2012/10/ternyata-kuli-kita-butuh-makan-di-malam.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: menjelma - Jumat, 05 Oktober 2012

Belum ada komentar untuk "Ternyata Kuli Kita Butuh Makan di Malam Hari"

Posting Komentar

Blog ini DO FOLLOW,Jika SPAM komentarnya dihapus

Kalau ada salah dalam pemberian sumber mohon di konfirmasikan di idhoezidus@yahoo.co.id