sss
menjelmania. Diberdayakan oleh Blogger.



MENJELMA.BLOGSPOT.COM dalam perbaikan,diganti dengan nama MENJELMANIA.BLOGSPOT.COM
karena mau diganti dengan nama domain

Berikut Pantangan Saat PDKT Dengan Seorang Wanita

kali ini admin menjelma akan membahas tentang Berikut Pantangan Saat PDKT Dengan Seorang Wanita  semoga bermanfaat dan terhibur buat teman2 agama islam,bencana alam,lucu,aneh dunia,foto artis,foto foto,foto cewek,download film,gambar hewan,berita kriminal,tentang kesehatan,video,video hantu,gambar unik



Rasa cinta itu seringkali datang dengan tiba-tiba, dan ketika rasa itu datang timbul rasa ingin memiliki. Meskipun rasa memiliki mempunyai makna yang bersifat universal, tetapi hal itu wajar apabila seseorang sedang merasakan cinta.

Langka awal untuk memikat hati seseorang adalah dengan melakukan pdkt atau pendekatan. Tapi dibalik semua rencan pendekatan,
tersimpan dua mata pisau yang saling berlawanan. Pisau pertama, itu akan membuat dia benar-benar cintaterhadap anda. Sedangkan pisau yang satunya lagi, justru sebaliknya, dia akan berusaha menjauh dari kehadiran anda. Hindari faktor X yang akan membuat pdkt anda tidak lancar.


Berikut adalah 
tips pdkt 

- Jangan suka main mata
 
Ketika kamu lagi pendekatan dengan seseorang dan sedang berjalan sama si soi, cobalah untuk menjaga mata agar tidak terkesan jelalatan. Ini sebenarnya sepele, tapi jangan salah, mata yang jelalatan biasanya akan menyebabkan si doi kurang merasa di-pentingkan atau diperhatikan.

- Stop membanggakan diri
 
Tidak salah kalau pepatah lama mengatakan, “Ketika kita berbicara dengan orang sombong, maka kita juga akan sombong”. Hal tersebut secara tidak langsung terjadi karena ketika kamu bicara mengenai sesuatu sama si doi, secara otomatis biasanya doi akan bersikap sama. Sekalipun kamu merasa hebat, cobalah untuk bersikap merendah. Dengan begitu doi akan menilai kamu sebagai sosok yang apa adanya dan akan penasaran untuk melihat kepribadian kamu lebih jauh. Bukan di cap sebagai seseorang yang sombong, atau matre.

- Mampu menjadi pendengar & pembicara yang baik
 
“Ih, ogah ah! Kapok gw sama dia! Lebay banget orangnya..!”. Nggak enak kan rasanya kalau si doi akhirnya ngomong begitu?! Ya meskipun mungkin si doi hanya bicara seperti itu dalam hati, tapi untuk mengantisipasinya cukup dengan mencoba menjadi seorang pendengar & pembicara yang baik. Adakalanya kamu harus mendengarkan, dan ada juga waktunya saat kamu berbicara. Bukan berarti garing, jayus, apalagi bagaikan seseorang yang selalu pegangmicrophone alias cerewet. Namun cobalah untuk menjadikan suasana cair, nggak ada perasaan grogi, atau bete waktu itu.

- Hargailah dia sepenuhnya 

Ini sebenarnya adalah poin tambahan. Dan poin ini akan menjadi sebuah sinyal kalau si doi ternyata mulai menyambut dan memberikan lampu hijau sama kamu. Hargailah dia. Maksud disini adalah, hargai hal kecil (baik itu sikap ataupun usaha) yang dia lakukan atau berikan ke kamu. Sekalipun kamu nggak suka, first time, cobalah untuk menerimanya. Toh kamu bisa mengatakannya besok-besok bahwa kamu nggak suka dengan hal tersebut


sumber
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori love dengan judul Berikut Pantangan Saat PDKT Dengan Seorang Wanita . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://menjelmania.blogspot.com/2012/10/berikut-pantangan-saat-pdkt-dengan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: menjelma - Kamis, 04 Oktober 2012

Belum ada komentar untuk "Berikut Pantangan Saat PDKT Dengan Seorang Wanita "

Posting Komentar

Blog ini DO FOLLOW,Jika SPAM komentarnya dihapus

Kalau ada salah dalam pemberian sumber mohon di konfirmasikan di idhoezidus@yahoo.co.id