sss
menjelmania. Diberdayakan oleh Blogger.



MENJELMA.BLOGSPOT.COM dalam perbaikan,diganti dengan nama MENJELMANIA.BLOGSPOT.COM
karena mau diganti dengan nama domain

Ternyata Cowok Idaman Aurel Bule Campur Arab?

kali ini admin menjelma akan membahas tentang Ternyata Cowok Idaman Aurel Bule Campur Arab? semoga bermanfaat dan terhibur buat teman2 agama islam,bencana alam,lucu,aneh dunia,foto artis,foto foto,foto cewek,download film,gambar hewan,berita kriminal,tentang kesehatan,video,video hantu,gambar unik

http://swagooo.com/foto_berita/58Aurel-Hermansyah.jpg

Layaknya remaja putri pada umumnya, Aurel merasakan ketertarikan terhadap lawan jenis. Ada beberapa nama cowok yang sering disebut dara pemilik nama lengkap Titania Aurelie Nurhermansyah ini di akun resmi twitternya
Namun saat ditanya bagaimana kisah cintanya sekarang, anak Anang Hermansyah ini mengaku sedang jomblo. Karena Aurel telah putus dengan Farid Irfan Siddik atau Wawa, begitu mantannya tersebut akrab disapa.
Untungnya Aurel tipe gadis yang cepat move on. Buktinya sudah ada pria lain yang mewarnai harinya meski bukan pacar. "Ada teman dekat saja," ujar Aurel di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (2/10).
Sebagai perempuan, Aurel memiliki kriteria fisik cowok yang diidam-idamkannya. Kira-kira seperti apa ya tipe cowok idaman Aurel?
"Bule, aku suka tapi yang campuran yah. Misal bule campur Arab atau apa gitu. Dan Yang penting mah baik orangnya," pungkas putri Krisdayanti ini.
sumber
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori artis dengan judul Ternyata Cowok Idaman Aurel Bule Campur Arab?. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://menjelmania.blogspot.com/2012/10/ternyata-cowok-idaman-aurel-bule-campur.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: menjelma - Jumat, 05 Oktober 2012

Belum ada komentar untuk "Ternyata Cowok Idaman Aurel Bule Campur Arab?"

Posting Komentar

Blog ini DO FOLLOW,Jika SPAM komentarnya dihapus

Kalau ada salah dalam pemberian sumber mohon di konfirmasikan di idhoezidus@yahoo.co.id