sss
menjelmania. Diberdayakan oleh Blogger.



MENJELMA.BLOGSPOT.COM dalam perbaikan,diganti dengan nama MENJELMANIA.BLOGSPOT.COM
karena mau diganti dengan nama domain

Tips Memilih Cat Kuku Sesuai Warna Kulit

kali ini admin menjelma akan membahas tentang Tips Memilih Cat Kuku Sesuai Warna Kulit semoga bermanfaat dan terhibur buat teman2 agama islam,bencana alam,lucu,aneh dunia,foto artis,foto foto,foto cewek,download film,gambar hewan,berita kriminal,tentang kesehatan,video,video hantu,gambar unik

Memiliki kuku cantik adalah impian setiap wanita. Apalagi MEMPERCANTIK penampilan dengan cat kuku tidak sekedar memoles kuteks.
Anda perlu memilih warna yang sesuai agar penampilan terlihat semakin sempurna.
Sebelum menggunakan cat kuku, beberapa hal berikut perlu Anda ketahui terlebih dahulu:
1.    Mengetahui warna kulit
Bagi wanita Asia yang didominasi oleh kulit kekuningan atau olive, pilih warna cat kuku putih, beige nude, atau warna-warna dengan dasar orange. Warna-warna seperti cokelat atau coral juga pas di tangan wanita berkulit kuning langsat. Bagi pemilik kulit putih bersih, gunakan kuteks dengan warna pink nude, fuchsia, atau deep violet. Jika Anda masih belum yakin kategori mana yang lebih pas dengan warna kulit Anda, gunakan cat kuku warna merah cherry di satu tangan dan merah tomat di tangan yang satunya. Pilih mana yang lebih pas melekat di tangan.
kutek
2.    Kemilau mutiara
Ingin membuat kuku terlihat lebih berkilau, apapun warna kulit Anda? Pilih cat kuku dengan warna-warna pearl yang berkilau. Setelah kering, lapisi dengan top coat agar kemilaunya tahan lama.
3.    Uji coba
Jika Anda ingin mencoba cocok atau tidaknya warna cat kuku di tangan, jangan hanya mengoleskan setitik atau sebagian saja. Oleskan ke seluruh permukaan kuku, agar Anda dapat melihat keseluruhan penampilannya.
4.    Tanyakan pada ahli
Mintalah pendapat manikuris di salon kecantikan. Mereka tentu mengerti warna cat kuku seperti apa yang cocok bagi Anda.


sumber
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori tips dengan judul Tips Memilih Cat Kuku Sesuai Warna Kulit. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://menjelmania.blogspot.com/2012/10/tips-memilih-cat-kuku-sesuai-warna-kulit.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: menjelma - Rabu, 03 Oktober 2012

Belum ada komentar untuk "Tips Memilih Cat Kuku Sesuai Warna Kulit"

Posting Komentar

Blog ini DO FOLLOW,Jika SPAM komentarnya dihapus

Kalau ada salah dalam pemberian sumber mohon di konfirmasikan di idhoezidus@yahoo.co.id