sss
menjelmania. Diberdayakan oleh Blogger.



MENJELMA.BLOGSPOT.COM dalam perbaikan,diganti dengan nama MENJELMANIA.BLOGSPOT.COM
karena mau diganti dengan nama domain

Payudara Para Selebriti Indonesia Ini Palsu?

kali ini admin menjelma akan membahas tentang Payudara Para Selebriti Indonesia Ini Palsu? semoga bermanfaat dan terhibur buat teman2,bencana alam,lucu,aneh dunia,foto artis,foto foto,foto cewek,download film,gambar hewan,berita kriminal,tentang kesehatan,video,video hantu,gambar unik

Payudara Para Selebriti Indonesia Ini Palsu? - Payudara memang menjadi bagian dari tubuh wanita yang paling menarik perhatian. Untuk ukurannya, tiap wanita memang berbeda. Karena ingin memiliki payudara yang besar, maka tak jarang mereka rela melakukan operasi plastik, suntik silikon, atau pemasangan implan.

Dari kalangan selebriti sendiri, beberapa wanita melakukan hal serupa. Karena tuntutan profesi untuk selalu tampil menarik di depan publik, beberapa selebriti wanita kita memilih untuk memperbesar payudara mereka. Siap saja wanita-wanita itu? Mari kita simak halaman berikut ini...

1. Krisdayanti



Krisdayanti secara blak-blakan buka rahasia dalam bukunya Catatan Hati Krisdayanti: My Live, My Secret. Dalam buku tersebut, Krisdayanti menceritakan bahwa dirinya memang keranjingan untuk mempercantik diri. Mulai dari melakukan penyuntikan botox untuk kecantikan wajahnya hingga operasi menanamkan implan di payudaranya.

2. Julia Perez



Banyak perempuan tidak percaya diri dengan penampilannya hingga akhirnya melakukan operasi plastik. Menanggapi hal itu, Julia Perez mengaku operasi plastik adalah suatu yang wajar jika seorang wanita menginginkan kesempurnaan. Ketika ditanya apakah ada bagian tubuhnya yang telah dioperasi, Jupe pun membantahnya.

3. Nata Naritha



Atas tantangan sebuah production house, artis pendatang baru Nata Naritha rela melakukan implan payudara di Bangkok. Baik PH dan dirinya merasa bahwa melakukan implan adalah langkah yang tepat untuk menambah keseksian dirinya. Nata sendiri mengakui bahwa payudaranya yang dulu berukuran 36, kini menjadi 38.

4. Indah Kalalo



Akhir bulan Juli 2009 santer tersebar gosip Indah Kalalo melakukan operasi payudara, namun dibantah aktris dan model seksi ini. Ia mengaku belum pernah menjalani operasi apapun seumur hidupnya. Namun dari foto-fotonya pada beberapa kesempatan, menunjukkan perbedaan ukuran payudara Indah.

5. Rebeca Tumewu



Wanita yang akrab disapa Becky Tumewu ini pernah menjalani operasi pemasanga implan payudara di sebuah rumah sakit di Bogor. Becky sendiri melakukannya dengan alasan bahwa payudara asli miliknya tidak simetris.

6. Ruth Sahanaya



Operasi payudara pun dilakoni oleh Ruth Sahanaya. Ia melakukannya pada 23 Desember 2005. Alhasil, salah satu anggota dari DI3VA ini berhasil mengubah ukuran payudaranya menjadi dua tingkat lebih besar.

7. Melinda Dee



Saat berada di tahanan, Melinda Dee sempat dirawat di rumah sakit karena radang payudara. Banyak yang menduga payudara Melinda adalah hasil implan. Tahanan atas kasus penggelapan uang ini harus menjalani operasi karena radang tersebut. Operasi dilakukan oleh tim bedah plastik dari RS Siloam bersama tim kedokteran dari Pusat Kedokteran dan Kesehatan (Pusdokes) Polri sebanyak enam orang.

8. Titi DJ



Titi sepertinya ketagihan mengoperasi tubuhnya. Setelah perutnya dipermak lewat operasi tummy tuck dan liposuction, giliran payudara yang akan dipercantik. Jika kebanyakan orang ingin memperbesar, sebaliknya, Titi justru ingin mengecilkan payudaranya. Dengan payudaranya pada saat tahun 2006, Titi sering merasa kesusahan. Ukuran branya yang 36 C membuatnya sulit meminjam baju rancangan para desainer ternama.

9. Nikita Mirzani



Untuk urusan payudara, mungkin hanya beberapa wanita yang berpikiran sama seperti Nikita. Ia ingin membesarkan payudaranya di tahun 2012 ini. Nikita mengaku ingin mengalahkan mereka yang sudah memiliki payudara besar. Namun, Nikita mengaku tidak ingin menjadi wanita dengan payudara terbesar di Indonesia. Ia hanya ingin menjadi wanita dengan payudara terbesar di Jakarta.


sumber
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori artis dengan judul Payudara Para Selebriti Indonesia Ini Palsu?. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://menjelmania.blogspot.com/2012/10/payudara-para-selebriti-indonesia-ini.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: menjelma - Senin, 01 Oktober 2012

Belum ada komentar untuk "Payudara Para Selebriti Indonesia Ini Palsu?"

Posting Komentar

Blog ini DO FOLLOW,Jika SPAM komentarnya dihapus

Kalau ada salah dalam pemberian sumber mohon di konfirmasikan di idhoezidus@yahoo.co.id