sss
menjelmania. Diberdayakan oleh Blogger.



MENJELMA.BLOGSPOT.COM dalam perbaikan,diganti dengan nama MENJELMANIA.BLOGSPOT.COM
karena mau diganti dengan nama domain

Alasan Baik Kembali Ke Mantan Pacar

hari ini admin menjelma.blogspot.com akan bertemakan tentang Alasan Baik Kembali Ke Mantan Pacar mudah-mudahan artikel ini bermanfaat dan terhibur buat teman2 agama islam,bencana alam,lucu,aneh dunia,foto artis,foto foto,foto cewek,download film,gambar hewan,berita kriminal,tentang kesehatan,video,video hantu,gambar unik


[imagetag]
Alasan Baik Kembali Ke Mantan PacarAlasan Baik Kembali Ke Mantan Pacar (CLBK) Bila Anda sedang dalam masa penyesalan karena keburu-buru putus dengan kekasih, alasan ini tepat untuk mendukung acara 'balikan' Anda.
Saat itu terlalu emosi
Sekarang Anda sudah menyadari bahwa masalah yang dihadapi bisa dipecahkan, hanya saja saat itu terlalu emosi. Untuk itu, Anda pantas mempertimbangkan 'balikan' pada mantan.
Tetapi perlu digarisbawahi, jangan sampai kesalahan yang sama terulang. Saat Anda dan dia menghadapi suatu masalah baiknya dipikir panjang. Jangan keburu marah-marah dan mengambil keputusan berpisah terlalu cepat. Ingatlah, bahwa hubungan Anda adalah hubungan yang matang dan dewasa. Yang sudah bukan saatnya hanya mengikuti emosi sesaat saja.
Anda sadar, Anda salah
Dan apabila Anda menyesali kesalahan yang telah Anda buat, mengapa harus malu meminta maaf dan mengajaknya balikan? Toh memang sebenarnya Anda masih menyayanginya. Anda hanya termakan emosi dan terburu-buru saja.
Pastinya Anda harus menjelaskan semua hal detail padanya dan menunjukkan penyesalan Anda. Mulai sebuah hubungan baru lagi, hubungan yang telah diperbaiki.
Anda masih menyayanginya
Terkadang alasan putus itu disebabkan hal-hal kecil yang konyol. Jika memang alasan Anda juga termasuk hal-hal kecil yang konyol, Anda tak perlu malu mengajak balikan. Selama memang Anda telah mempertimbangkan dan ia pantas untuk tetap disayangi, Anda tak perlu pikir panjang lagi.
Yang perlu Anda pikirkan adalah bagaimana cara memperbaiki diri agar tidak mudah terpancing emosi.
Dia pria yang baik dan penyayang
Sebenarnya kalau dipikir-pikir ia adalah pria baik dan penyayang, hanya saja memang memiliki kekurangan di beberapa hal. Well, nobody's perfect! Anda tak bisa menuntut kekasih harus menjadi orang yang sempurna. Anda juga tak bisa meninggalkan kekasih hanya karena ia tak melakukan hal yang Anda inginkan.
Tekan egoisme Anda dan berpikirlah bahwa hubungan ini ada untuk Anda berdua, bukan hanya untuk kebahagiaan Anda saja.
Last but not least, ladies... jangan terlalu mudah mengucapkan kata putus ya. Apabila memang ada masalah di antara Anda dan si dia, diskusi adalah cara terbaik memecahkan masalah.
sumber
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori love dengan judul Alasan Baik Kembali Ke Mantan Pacar. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://menjelmania.blogspot.com/2012/10/alasan-baik-kembali-ke-mantan-pacar.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: menjelma - Sabtu, 06 Oktober 2012

Belum ada komentar untuk "Alasan Baik Kembali Ke Mantan Pacar"

Posting Komentar

Blog ini DO FOLLOW,Jika SPAM komentarnya dihapus

Kalau ada salah dalam pemberian sumber mohon di konfirmasikan di idhoezidus@yahoo.co.id