sss
menjelmania. Diberdayakan oleh Blogger.



MENJELMA.BLOGSPOT.COM dalam perbaikan,diganti dengan nama MENJELMANIA.BLOGSPOT.COM
karena mau diganti dengan nama domain

4 Olahraga yang dapat menyembuhkan patah hati

hari ini admin menjelma.blogspot.com akan bertemakan tentang 4 Olahraga yang dapat menyembuhkan patah hati mudah-mudahan artikel ini bermanfaat dan terhibur buat teman2 agama islam,bencana alam,lucu,aneh dunia,foto artis,foto foto,foto cewek,download film,gambar hewan,berita kriminal,tentang kesehatan,video,video hantu,gambar unik

 
Patah Hati itu Sangat Menyakitkan . Orang yang sedang patah hati pasti ada yang ingin Bunuh diri . Namun Itu bisa dicegah dengan 4 Olahraga untuk Nyembuhin Patah Hati . Berikut adalah 4 Olahraga untuk Nyembuhin Patah Hati .

1. Menembak
http://blogsampah.com/wp-content/uploads/2011/11/3442203p1.jpg
Bayangin target di depan adalah mantan atau orang yang udah nolak kamu. Tinggal pilih bagian mana yang mau kamu tembak. Kepala? Pundak? Lutut? Kaki? Bebas. Rasain sensasinya. Pasti Ketagihan!
2. Lempar Lembing
  http://www.anneahira.com/images/olahraga-lempar-lembing.jpg 
Sebelom ngelempar, bayangin di depan itu ada mantan kamu sama gebetan barunya. Pasti kamu langsung semangat ngelemparnya! Usahakan tepat sasaran. Kalo masih melenceng, ulang lagi. Begitu terus sampe kamu punya pacar baru!
3. Memanah
http://yeppopo.files.wordpress.com/2011/03/20110303_jaekyung_2.jpg
Walaupun nggak berhasil manah hati gebetan, kamu nggak boleh patah semangat. Untuk meringankan rasa sakit hati, coba, deh, olahraga panahan. Bayangin target di depan itu orang yang udah nolak kamu. Rasakan sensasi saat anak panah itu nancep ke bagian yang kamu incer. Tetap semangat!
 4. Lari
http://ulah55.files.wordpress.com/2011/12/joginggg.jpg 
Ini olahraga paling murah-meriah. Modalnya cuma semangat sama sepatu lari yang nyaman. 1, 2, 3…yuk, lari…..dari kenyataan!
sumber
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori love dengan judul 4 Olahraga yang dapat menyembuhkan patah hati. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://menjelmania.blogspot.com/2012/10/4-olahraga-yang-dapat-menyembuhkan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: menjelma - Sabtu, 06 Oktober 2012

Belum ada komentar untuk "4 Olahraga yang dapat menyembuhkan patah hati"

Posting Komentar

Blog ini DO FOLLOW,Jika SPAM komentarnya dihapus

Kalau ada salah dalam pemberian sumber mohon di konfirmasikan di idhoezidus@yahoo.co.id