sss
menjelmania. Diberdayakan oleh Blogger.



MENJELMA.BLOGSPOT.COM dalam perbaikan,diganti dengan nama MENJELMANIA.BLOGSPOT.COM
karena mau diganti dengan nama domain

Pria Yang Mengubur Diri Demi Baca Buku

hari ini admin menjelma.blogspot.com akan bertemakan tentang Pria Yang Mengubur Diri Demi Baca Buku mudah-mudahan artikel ini bermanfaat dan terhibur buat teman2 GAS,Electricity,lucu dan Insurance,aneh dunia,foto artis,Treatment,foto foto,foto cewek,Loans,gambar hewan,berita kriminal,tentang kesehatan,video,video hantu,gambar unik


http://asalasah.blogspot.com/2012/10/pria-yang-mengubur-diri-demi-baca-buku.html 
 
Bagi orang yang hobi membaca suasana tenang merupakan hal penting. Seorang seniman asal Perancis ini pun sanggup melakukan hal ekstrim agar bisa membaca buku tanpa gangguan. Abraham Poincheval mengubur dirinya sendiri selama seminggu untuk membaca.Abraham masuk ke dalam lubang selebar 62 cm dan kedalaman 1,7 m yang ditutup di lantai sebuah toko buku di Marseille. Ia hanya membekali dirinya dengan helm senter, pasokan air minum, makanan beku, kamera dan beberapa buah buku pilihan.
Setelah menggenapi 604.800 detik, Abraham mengakhiri eksperimen uniknya tersebut. Kini ia mengungkapkan pengalamannya selama membaca buku di dalam lubang. Di dalam lubang tersebut Abraham tidak dapat duduk ataupun berdiri dengan nyaman. Tak heran saat keluar kedua kakinya bengkak.
Abraham mengaku awalnya merasa kesulitan karena sempitnya ruangan membuat dia mengalami claustrophobia, namun lambat laun ia mulai menyukainya. Ia juga merekam kegiatannya selama di dalam lubang yang diproyeksikan di dinding toko buku. Abraham juga menjaga kontak dengan pengunjung di luar menggunakan mikrofon dan speaker.
"Rasanya ajaib ketika batu penutup diangkat dan aku terkena cahaya dari luar. Pengalaman selama di dalam sangat nyata," tutur Abraham. "Rasanya alam bawah sadar dan kesadaran bercampur jadi satu. Luar biasa."
sumber
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori unik dengan judul Pria Yang Mengubur Diri Demi Baca Buku. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://menjelmania.blogspot.com/2012/10/pria-yang-mengubur-diri-demi-baca-buku.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: menjelma - Sabtu, 06 Oktober 2012

Belum ada komentar untuk "Pria Yang Mengubur Diri Demi Baca Buku"

Posting Komentar

Blog ini DO FOLLOW,Jika SPAM komentarnya dihapus

Kalau ada salah dalam pemberian sumber mohon di konfirmasikan di idhoezidus@yahoo.co.id