sss
menjelmania. Diberdayakan oleh Blogger.



MENJELMA.BLOGSPOT.COM dalam perbaikan,diganti dengan nama MENJELMANIA.BLOGSPOT.COM
karena mau diganti dengan nama domain

The Next Mark Zuckerberg

kali ini admin menjelma akan membahas tentang The Next Mark Zuckerberg semoga bermanfaat dan terhibur buat teman2 agama islam,bencana alam,lucu,aneh dunia,foto artis,foto foto,foto cewek,download film,gambar hewan,berita kriminal,tentang kesehatan,video,video hantu,gambar unik


Tech Idol, Ajang Mencari The Next Mark Zuckerberg
[imagetag]
Jakarta - Ajang Idol tidak lagi ditujukan untuk mencari penyanyi atau artis saja. Namun juga untuk menemukan talenta baru di dunia teknologi yang mungkin akan menjadi the next Mark Zuckerberg, sang pendiri Facebook.
Will.i.am, penyanyi tenar anggota Black Eyed Peas mengutarakan rencana mengadakan ajang semacam Tech Idol. Ia akan bekerja sama dengan Simon Cowell, mantan juri American Idol dan kini X Factor.
"Kami bekerja dalam sebuah proyek yang disebut X Factor untuk teknologi dan ini akan menjadi luar biasa. Menyanyi dan tampil di panggung memang menciptakan beberapa lapangan kerja. Namun ini akan menciptakan banyak pekerjaan," kata Will.i.am.
"Ajang ini untuk menjangkau anak muda dan memberikan mereka platform untuk mengekspresikan diri mereka, apakah di sains atau matematika," katanya lagi, dikutip detikINET dari Independent, Selasa (2/10/2012).
Belum banyak detail terungkap mengenai acara tersebut. Kemungkinan konsepnya sama dengan acara idol selama ini, di mana peserta akan mempertunjukkan idenya di bidang teknologi pada para juri.
Will.i.am sendiri cukup akrab dengan dunia teknologi. Memang selain sibuk menyanyi, ia menjabat sebagai Director of Creative Innovation di Intel.


sumber
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori internasional dengan judul The Next Mark Zuckerberg. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://menjelmania.blogspot.com/2012/10/the-next-mark-zuckerberg.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: menjelma - Selasa, 02 Oktober 2012

Belum ada komentar untuk "The Next Mark Zuckerberg"

Posting Komentar

Blog ini DO FOLLOW,Jika SPAM komentarnya dihapus

Kalau ada salah dalam pemberian sumber mohon di konfirmasikan di idhoezidus@yahoo.co.id