sss
menjelmania. Diberdayakan oleh Blogger.



MENJELMA.BLOGSPOT.COM dalam perbaikan,diganti dengan nama MENJELMANIA.BLOGSPOT.COM
karena mau diganti dengan nama domain

Wanita Lesbian Ini Minta Ayahnya Batalkan Tawaran Kawin Rp 620 Milyar

Wanita Lesbian Ini Minta Ayahnya Batalkan Tawaran Kawin Rp 620 Milyar - bencana alam,lucu,aneh dunia,foto artis,foto foto,foto cewek,download film,gambar hewan,berita kriminal,tentang kesehatan,video,video hantu,gambar unik

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhSM4AG4fbgTmFk7GceBipO8oQ80dKhSu58oV7GDuSlH8lYUm923CqSzM5tEt3Yt7fqf_4vywH_iNP0QtXZMXNJVQjazRxzbuWRZobeBnY1Zm3SPviCry5lIwPH7DP6ndaDfEGEeqmaKE4/s400/scm_news_chao28.art_1.jpg

Seorang wanita lesbian Hong Kong meminta bapaknya yang seorang jutawan untuk menarik kembali penawaran imbalan pernikahan senilai $ 65 juta (sekitar Rp 620 Milyar) yang dibuat untuk pria yang berhasil memikat hatinya untuk menikah.

Demi kesejahteraan keluarga, daddy tolong tarik balik pemberitahuan tersebut!!! tulis Gigi Chao, 33 tahun, dalam Facebooknya sambil menambahkan dia tidak lagi menerima permintaan untuk menjadi teman Facebook. Entah dari mana mereka semua? Yerusalem? Ethiopia? Istanbul? semua tak masuk akal, tulisnya dalam dinding Facebooknya.

Ayahnya yang juga seorang jutawan, Cecil Chao mengatakan kepada koran South China Morning Post, sekitar 100 orang menghubungi kantornya sejak dia membuat penawaran secara publik Rabu lalu.

Banyak orang mengirim surat, e-mail dan faks. Saya belum sempat membacanya. Saya harus mendiskusikannya dengan Gigi.

Ada yang sebagian mengatakan, mereka tidak mau uang, hanya kesempatan untuk bertemu anak perempuan saya, katanya.

Seorang pria dari Perancis menulis: Saya sangat serius, saya rasa bisa membuat wanita ini gembira. Saya lembut seperti seorang wanita.

Kepada media Inggris, The Telegraph, wanita yang kini menjabat Direktur Eksekutif di perusahaan sang ayah, Cheuk Nang (Holdings) Ltd, juga menyatakan dirinya menerima banyak tawaran dari kaum pria, baik secara langsung melalui telepon, maupun melalui email dan jejaring sosial. Bahkan dalam sehari dia bisa mendapat 1.500 email.

"Orang-orang menghubungi saya melalui Facebook, email, bahkan Twitter. Ini konyol. Saya tidak bisa memilah lamaran yang serius dan yang setengah hati. Saya tidak bisa menentukannya dengan lempar koin," tuturnya dalam wawancara baru-baru ini di Hong Kong, seperti dikutip dailytelegraph.com.au.

Masih kepada The Telegraph, Gigi mengungkapkan kehidupan pribadinya. Menurutnya, dia telah mengesahkan hubungannya di kantor catatan sipil Paris, Prancis dengan seorang wanita bernama Sean Eav, sekitar 5 bulan lalu. Namun sang ayah tidak menerima hal tersebut dan bersikeras menyatakan dirinya masih lajang, mengingat bahwa pernikahan sesama jenis tidak diakui di Hong Kong.

"Ini bukan persoalan bahwa dia tidak bisa menerima saya. Ini karena dia tidak bisa menerima bagaimana pandangan masyarakat kepada saya dan bagaimana status saya di mata publik. Pernikahan merupakan bentuk status sosial. Saya memahami ayah. Saya mengerti kenapa dia melakukan hal ini. Tapi saya tidak senang mendapat 1.500 email sehari," tandasnya.

Chao mengumumkan penawaran HK $ 500 juta setelah Gigi dilaporkan menikahi pasangan sejenisnya di Perancis awal tahun ini.

sumber
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori internasional dengan judul Wanita Lesbian Ini Minta Ayahnya Batalkan Tawaran Kawin Rp 620 Milyar. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://menjelmania.blogspot.com/2012/09/wanita-lesbian-ini-minta-ayahnya.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: menjelma - Minggu, 30 September 2012

1 Komentar untuk "Wanita Lesbian Ini Minta Ayahnya Batalkan Tawaran Kawin Rp 620 Milyar"

Blog ini DO FOLLOW,Jika SPAM komentarnya dihapus

Kalau ada salah dalam pemberian sumber mohon di konfirmasikan di idhoezidus@yahoo.co.id